Menu

Widdi

Subtitle

Blog Search

Interior Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

February 17, 2016

Tujuh kursi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik mungkin berguna hanya jika Anda sesekali perlu untuk mengangkut lebih dari lima orang, kemudian - dan hanya selama dua dari mereka kecil. Lima kursi Nissan X-Trail adalah paket serba lebih baik, dan biaya kurang, juga. Ini fitur mekanisme yang sama geser kursi, ditambah lantai palsu pintar di boot, yang dapat Anda meninggalkan di tempat untuk membuat kompartemen tersembunyi, atau menghapus sepenuhnya untuk membawa beban yang lebih besar.

Anda juga dapat slot panel lantai di vertikal, untuk menghentikan beban yang lebih kecil dari geser sekitar, atau lebih tinggi boot horizontal, untuk membuat rak yang membagi ruang di setengah.Jumlah ruang booting yang ditawarkan baik dalam Nissan X-Trail adalah sedikit dari campuran tas. Dengan kursi baris kedua tegak, ada sedikit ruang di kedua model dari yang Anda akan menemukan di sebagian besar saingan.

Lipat kursi, bawah, meskipun, dan perubahan situasi, Nissan X-Trail menawarkan jauh lebih banyak ruang daripada kebanyakan mobil lain di kelasnya. Lebih jauh ke depan, yang menukik dashboard mungkin merobek pada lutut kiri pengemudi lebih tinggi, tapi secara keseluruhan, mobil ini sangat luas. Ada banyak kaki, kepala dan ruang siku, apakah Anda seorang penumpang kursi depan atau belakang. Kursi yang nyaman, tapi agak terlalu banyak mesin dan angin kebisingan
kursi depan Nissan X-Trail.

Nissan X-Trail memiliki besar, kursi lembut yang merasa sangat menyambut untuk duduk di, sambil menawarkan banyak dukungan. Ada juga banyak penyesuaian untuk kursi roda dan kemudi pengemudi, yang membuatnya mudah untuk menemukan posisi yang Anda suka. Sayangnya, saat jalan-jalan mendapatkan kasar sedikit, X-Jalur dilengkapi dengan velg 19in bisa mulai merasakan gelisah, menyentak melalui bekas roda dan lubang terbesar. Kami belum mencoba satu dengan roda 17in, tapi kami menduga itu akan lebih pemaaf.

 

Mesin diesel 1.6-liter menghasilkan terlalu banyak kebisingan - dan pada saat ini, itulah satu-satunya mesin Anda dapat membeli, sehingga Anda terjebak dengan itu. kebisingan angin bisa terlihat pada kecepatan, juga.
tata letak dashboard 9/10. Demikina sekilas
interior Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Go Back

Comment