Menu

Widdi

Subtitle

Blog Search

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

December 14, 2015

Pengertian Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Asuransi jiwa membuat para penggunanya tidak perlu khawatir dengan masalah tunjangan kesehatan. Salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di layanan ini adalah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang berdiri sejak tahun 1992. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007,berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) sebesar 80% dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ diAustralia dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakanperusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Perkenalkan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life yang hadir menyediakan solusi proteksi yang tepat untuk kebutuhan dan tujuan finansial sesuai dengan gaya hidup yang Anda inginkan di masa mendatang. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Go Back

Comment